Biografi Audrey Hepburn

Biografi Audrey Hepburn

Audrey Hepburn lahir 4 Mei 1929 di Brussels , Belgia . Dia adalah seorang darah biru - dari awal ; ibunya adalah seorang baroness Belanda dan ayahnya , yang bahasa Inggris dan asal Austria , bekerja dalam bisnis .

Setelah orang tuanya bercerai , Audrey pergi ke London bersama ibunya di mana ia pergi ke gadis sekolah swasta . Kemudian, ketika ibunya kembali ke Belanda , dia bersekolah di sekolah swasta . Saat berlibur bersama ibunya di Arnhem , Belanda , tentara Hitler merebut kota itu . Di sinilah ia jatuh pada masa-masa sulit selama pendudukan Nazi . Audrey menderita depresi dan kekurangan gizi .

Setelah pembebasan , ia pergi ke sekolah tari di London dengan beasiswa dan kemudian memulai karir modeling . Sebagai model , dia anggun dan , tampaknya , dia menemukan tempatnya dalam hidup - sampai produser film datang untuk memanggil . Pada tahun 1948 , setelah ditemukan oleh seorang produser modeling , dia menandatangani untuk peran kecil dalam film-film Eropa Belanda gVirt_NP_NN_NNPS __ < __ September Pelajaran ( 1948) .

Kemudian , ia memiliki peran berbicara dalam film 1951 kisah istri muda ( 1951) sebagai Eve Lester . Permainan ini tidak banyak , jadi dia pergi ke Amerika untuk mencoba peruntungannya . Audrey menjadi terkenal langsung di AS dengan perannya dalam Roman Holiday ( 1953) pada tahun 1953 . Film ini terbukti menjadi sukses besar , dan memenangkan Oscar untuk Aktris Terbaik . Ini mendapatkan popularitas yang sangat besar dan peran plum lagi.

Tidak seperti " dewi seks" dari layar perak , Audrey Hepburn adalah keindahan yang sehat dan aura bersalah dan kelas yang memenangkan banyak penggemar setia nya .

Roman Holiday ( 1953) kemudian diikuti oleh kinerja sama indah di 1957 classic Funny Face ( 1957) . Sabrina ( 1954) , pada tahun 1954 , dimana ia menerima nominasi Oscar lain , dan Love in the Afternoon ( 1957) , pada tahun 1957 , juga mendapat sambutan hangat . Pada tahun 1959 , ia menerima nominasi lain untuk perannya dalam sejarah biarawati ( 1959) .

Audrey telah mencapai puncak karirnya ketika ia memainkan Holly Golightly dalam film Breakfast at Tiffany menawan ( 1961) pada tahun 1961 . Untuk ini ia menerima nominasi Oscar lain . Dia mencetak sukses komersial di Charade spionase caper ( 1963) . Salah satu peran Audrey paling bersinar adalah dalam produksi denda My Fair Lady ( 1964) pada tahun 1964 . Lawan mainnya , Rex Harrison , setelah diminta untuk mengidentifikasi wanita terkemuka favoritnya . Tanpa ragu-ragu , ia menjawab , " Audrey Hepburn dalam" My Fair Lady " . Setelah beberapa film lain , termasuk dua untuk jalan ( 1967) , dia memukul membayar kotoran dan nominasi lain dalam Wait Until Dark ( 1967) 1967.

Pada akhir tahun enam puluhan , setelah bercerai dari aktor Mel Ferrer , Audrey memutuskan untuk pensiun sementara ia berada di atas . Kemudian dia menikah dengan Dr Andrea Dotti . Dari waktu ke waktu , muncul di layar perak . Sebuah film catatan adalah Robin dan Marian ( 1976 ) dengan Sean Connery pada tahun 1976 .

Pada tahun 1988 , Audrey menjadi duta khusus untuk PBB UNICEF dana membantu anak-anak di Amerika Latin dan Afrika , posisi yang dipegangnya hingga 1993 . Dia ditunjuk untuk majalah People sebagai salah satu dari 50 orang yang paling indah di dunia . Film terakhirnya adalah masih ( 1989) pada tahun 1989 .

Audrey Hepburn meninggal 20 Januari 1993 pada Tolochnaz , Swiss , kanker appendix . Dia memiliki total 31 film berkualitas tinggi . Keanggunan dan gaya nya akan selalu diingat dalam sejarah film yang dibuktikan dengan dirinya yang disebut dalam majalah Empire "The Top 100 Movie Stars of All Time . "

- Set Mini Biografi Oleh : Denny Jackson

Hepburn adalah kosmopolitan sejak lahir . Ibunya adalah seorang baroness Belanda dan ayahnya lahir di Kekaisaran Austro - Hungaria , dan Inggris dan keturunan Austria , bekerja dalam bisnis . Dalam film ia muncul sebagai remaja halus , tampilan yang tetap sampai film terakhirnya Always ( 1989) yang disutradarai oleh Steven Spielberg . Karirnya dimulai sebagai seorang aktris di bioskop Inggris dan setelah dipilih untuk drama Broadway " Gigi " ia memulai debutnya di Hollywood pada tahun 1953 dengan Roman Holiday ( 1953) , ia memenangkan Oscar . ; genre favoritnya adalah komedi seperti Sabrina ( 1954 ) dan Cinta di siang hari ( 1957 ) . Pada akhir tahun enam puluhan , ia pensiun dari Hollywood tetapi muncul dari waktu di game untuk beberapa film . Sejak tahun 1988 , ia juga telah bekerja untuk UNICEF .

- Set Mini Biografi oleh Volker Boehm


@



Biografi Audrey Hepburn